Cara untuk Membangun Sebuah Pernikahan yang Bahagia

Tips untuk Jadwal Pernikahan yang Sukses

Tips untuk Jadwal Pernikahan yang Sukses! Ada dua jenis orang di dunia – mereka yang pro organisasi dan mereka yang tidak. Saya kebetulan termasuk dalam kategori aneh organisasi sehingga gagasan tentang jadwal hari pernikahan sangat masuk akal bagi saya. Saya membuat daftar pekerjaan untuk hampir semua hal dalam hidup saya, saya menciptakan ibu-dari-semua-spreadsheet ketika saya merencanakan pernikahan saya, dan saya cenderung suka memegang kendali.

Tetapi ada banyak orang di luar sana yang lebih suka membiarkan hal-hal terungkap dengan cara riang atau menyerahkannya kepada orang lain dan itu benar-benar baik-baik saja. Untuk semua pasangan saya yang merencanakan jadwal pernikahan atau acara besar dalam hal ini saya sarankan memiliki semacam garis waktu bahkan jika Anda bukan tipe organisasi.

Ini adalah kiat utama saya untuk jadwal hari pernikahan yang sukses:

Bersandar pada orang-orang di sekitar Anda

Tidak ada yang mengharapkan Anda untuk mengetahui berapa banyak waktu yang harus dialokasikan untuk setiap area dalam sehari. Sebagian besar dari kita tidak memiliki banyak pengalaman dalam merencanakan pernikahan.

Antisipasi lalu lintas atau penundaan

Menjadi terburu-buru pada hari pernikahan Anda adalah salah satu penyebab terbesar stres jadi jika Anda dapat menghindarinya dengan menambahkan sepuluh menit ekstra di sana-sini, Anda tidak akan menyesalinya. Bahkan jika Anda mengadakan upacara dan resepsi di lokasi yang sama, Anda tidak pernah tahu penundaan seperti apa yang akan muncul gaun seseorang bisa hilang, rambut bisa lebih lama dari yang diantisipasi, atau petugas itu bisa terlambat.

Pertimbangkan Tampilan Pertama

Jika Anda terbuka untuk membolos tradisi maka saya sangat merekomendasikan tampilan pertama. Meskipun bukan untuk semua orang, saya akan mengatakan bahwa itu memungkinkan untuk aliran yang sangat santai untuk hari itu.

Bagaimana Mengatur Jadwal Pernikahan yang Pas?

Batasi jumlah lokasi

Semakin sedikit yang Anda rencanakan pada hari itu, semakin baik. Pernikahan memiliki banyak bagian yang bergerak dan hal terakhir yang ingin Anda tangani adalah dari lokasi A ke lokasi B kemudian lokasi C semuanya dalam satu jam.

Atur jadwal pernikahan anda sebaik mungkin seperti yang ada pada www.pernikahan.asia dan bersandarlah pada fotografer Anda di sini dan tanyakan lokasi apa yang terbaik berdasarkan waktu, cuaca, dan jumlah orang. Saya akan selalu menyarankan agar kami pindah dari lokasi upacara atau resepsi untuk foto pesta pernikahan sehingga tidak ada gangguan setiap kali tamu akan melihat grup dan mengikuti untuk mengambil foto.

About: admin


shares